HUT Humas Polri, Polsek Firdaus Gelar Baksos dan Jumat Barokah

SERGAI, WARTATODAY. com – Personil Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai), gelar kegiatan Bakti Sosial dan Jumat Barokah, Jumat (25/10/2024), di beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Firdaus.

Kapolsek Firdaus, AKP Andi Sujenderal, SH, MH menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke 73 tahun 2024.

“Dalam kegiatan ini, personil polsek Firdaus memberikan batuan beras kepada yang kurang mampu, dan alat Kebersihan untuk beberapa Rumah Ibadah,” katanya.

Pengurus Rumah Ibadah/mesjid mengucapkan Selamat hari ulang tahun HUMAS POLRI Ke 73 tahun, semoga Polri di cintai masyarakat dan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai, dan Kapolsek Firdaus, telah melaksanakan bakti Sosial di Rumah ibadah Mesjid, Gereja, VIHARA kedepan Polri semakin jaya, tutup Kapolsek.

Dalam kegiatan Bakti sosial Kapolsek Firdaus memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat Kecamatan Sei Bamban yang terkena penyakit menahun.

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa tempat di Kecamatan Sei Bamban dan Sei Rampah diantaranya, Mesjid AL- ABRAR di Dusun II Desa Firdaus, dan Mesjid AT-TAWWABIN di Dusun I Penjemuran Desa Silau Rakyat.

kemudian Gereja Sidang Pentakosta di Indonesia (GSPDI Vila Delvia) di Dusun II Kampung Pon, Gereja GKPI Kebun Sayur di Dusun XII Desa Sei Bamban, Gereja HKBP Pardamean di Dusun XII Kebun Sayur Desa Sei Bamban, Vihara Dusun IV Desa Rampah Kiri, Gereja GPDI ( Gereja Pentakosta di Indonesia) Dusun XII Belidaan Desa Simpang Empat, Gereja GKPI di Dusun XII Belidaan. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *