Pj Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi Pimpin Rapat Persiapan Kunker dan Workshop

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tebingtinggi, Ny Dara Caprina Moettaqien, memimpin rapat bersama pengurus TP PKK Kota Tebingtinggi, Selasa (22/10/2024), di rumah dinas Wali Kota Tebingtinggi, Jalan Sutomo.

Rapat pengurus TP PKK Kota Tebingtinggi fokus membahas agenda kunjungan kerja ke luar kota, dan persiapan pelaksanaan workshop kader.

Dalam rapat tersebut, dibahas bahwa kunjungan kerja akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengadopsi konsep ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) dari TP PKK di kota yang akan dikunjungi.

Program ini diharapkan dapat membawa inovasi dan memperkuat program kerja TP PKK Tebingtinggi.

Setelah kunjungan kerja, akan dilaksanakan workshop sebagai bagian dari program LP3 PKK, yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi kader-kader PKK di Tebingtinggi.

Workshop ini akan menjadi langkah penting, dalam upaya penguatan organisasi serta mendukung pelaksanaan program-program TP PKK yang lebih efektif.

Rapat yang berlangsung menunjukkan komitmen TP PKK Tebingtinggi, dalam menjalankan program-program inovatif dan kolaboratif, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan perempuan dan keluarga. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *