Partai Perindo Konsolidasi Penguatan Pemenangan Pilkada Bersama Paslon IDAMAN

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – DPD – Partai Perindo (Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia) Kota Tebingtinggi, menggelar kegiatan Konsolidasi dan Penguatan Strategi Pemenangan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Senin (21/10/2024), di Gedung Hj Sawiyah Jalan Sutomo.

Kegiatan yang dihadiri Paslon (Pasangan Calon) Wali Kota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Nomor Urut 3, H Iman Irdian Saragih dan H Chairil Mukmin Tambunan (Pasangan IDAMAN) tersebut, diikuti ratusan Kader Partai Perindo Kota Tebingtinggi.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut, Dona Y Siagian menyampaikan, kegiatan ini adalah konsolidasi pemenangan. “Kegiatan ini adalah kunjungan ke 13, dalam rangka pemenangan calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo,” singkatnya.

Sementara itu, Paslon IDAMAN Nomor Urut 3, Iman Irdian Saragih yang diusung Partai Perindo mengungkapkan visi misi, yakni maju kotanya, religius, makmur, serta sejahtera rakyatnya, dan berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah.

Kegiatan Konsolidasi diakhiri dengan paparan strategi pemenangan Pilkada, oleh Wakil Bidang Organisasi DPW Partai Perindo Sumut, Iskandar. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *