Wujud Sinergitas Terjalin Dalam Silaturahmi Pemko dan Kapolres Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Suasana hangat penuh kekeluargaan terlihat dalam acara Silaturahmi Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi, bersama Kapolres yang baru menjabat sejak kurang lebih 10 hari lalu, AKBP Simon Paulus Sinulingga, serta PJU (Pejabat Utama) Polres, Jumat (18/10/2024), di ruang Aula lantai IV gedung Balai Kota.

Hadir dalam silaturahmi, Penjabat (Pj) Wali Kota Moettaqien Hasrimi, bersama Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Kabag atau mewakili, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kanit Polres.

Disampaikan Pj. Wali Kota, pada kesempatan ini, acara ini menjadi wujud sinergitas kolaborasi antara Pemko dan Polres, yang selama ini telah terjalin dengan erat dan baik.

“Kita bisa semakin bersinergi, berkolaborasi membangun negeri. Dan saat ini telah berlangsung pesta demokrasi, kita harapkan, kita menjaga kekondusifan dan kebersamaan kita kepada masyarakat,” harap Pj. Wali Kota.

Selanjutnya Pj. Wali Kota juga mengungkapkan, dalam acara ini mengundang dan dihadiri seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Kabag atau mewakili, tidak lain sebagai maksud, menerima Kapolres sepenuhnya di Kota Tebingtinggi ini.

“Insyallah dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan membangun terciptanya kebersamaan harmoni bagi Kota Tebingtinggi,” tutup Pj. Wali Kota.

Senada, Kapolres AKBP Simon Paulus Sinulingga, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyambutan yang diberikan jajaran Pemko Tebingtinggi kepada dirinya.

“Saya bersyukur bisa semua berkenalan langsung dengan kami. Tujuan untuk mengakrabkan silaturahmi. Jadi besok-besok kita bertemu, tegur sapa saya,” ujar Kapolres.

Bimbingan dan arahan juga diharapkan Kapolres, mengingat dirinya baru menjabat kurang lebih 10 hari sebagai Kapolres.

“Karena apapun orang baru, harus belajar. Saya cukup apresiasi untuk sinergitas di Kota Tebingtinggi ini. Dan kemarin sewaktu kunjungan ibu Kapolda, mereka turun dan beri apresiasi. Terimakasih sebesar-besarnya, setinggi-tingginya, terkait kejadian penanganan banjir.

Terkait jadwal pelaksanaan Pilkada, Polres selaku leading sector pengamanan bersama Kodim 0204/ DS, ujar Kapolres, berharap dukungan semua pihak, sesuai dengan apa yang menjadi tupoksi (tugas pokok fungsi). Silahkan ke masyarakat, memberikan himbauan, silahkan berbeda pilihan tapi harus jaga kondusifitas keamanan kita, ungkapnya. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *