Polsek Bandar Khalifah Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Korban Banjir

Serdang Bedagai104 Dibaca

SERGAI, WARTATODAY.com – Kapolsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi AKP Surahman,SH bersama Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Bandar Khalifah, melakukan pembagian nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir, di Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdangbedagai, (Sergai) Jumat (11/10/2024).

Kegiatan turut dihadiri oleh Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,S.P.,MSi, Danramil 12/BKH, Kepala Desa Juhar, Derman Sinaga, personel Polsek Bandar Khalifah serta Babinpotmar TNI AL Bandar Khalifah.

“Sebanyak 60 buah nasi bungkus dibagikan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Seikering Desa Juhar. Ini wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang terkena musibah”, kata Kapolsek.

Bantuan Naai Bungkus yang diberikan kepada warga masyarakat yang berdampak bencana alam korban banjir ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam penyalurannya, bantuan diberikan ke Kecamatan Bandar Khalifah untuk didistribusikan langsung ke warga yang menjadi korban bencana alam banjir.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *