PT Socfindo Bangun Bandar Gelar Jumat Berkah Peduli Dhuafa

SERGAI, WARTATODAY.com – PT Socfindo Kebun Bangun Bandar, Kecamatan Dolokmasihul, Serdang Bedagai (Sergai), kembali serahkan bantuan peduli kaum dhuafa yang dikemas lewat kegiatan Jum’at Berkah, Jum’at (11/10/2024), di Balai Dusun III Sarang Puah Desa Doloksagala Kecamatan Dolokmasihul, Kabupaten Sersngbedagai (Sergai).

Selain salah satu program kerjanya PT Socfindo Kebun Bangun Bandar, kegiatan Jumat Berkah juga sebagai rasa kebersamaan, wujud kepedulian perusahaan melalui seluruh Karyawan, Pimpinan, dan staf, ujar Manejer PT Socfindo melalui Askep Kebun Bangun Bandar, Horas Simamora didampingi Teknik 1, Wisnu Hargo bersama para asisten dan staff.

Menurut Horas Simamora, pemberian Paket Sembako Program Jumat Berkah bertujuan agar Silaturahmi antara Staf PT Socfindo dengan masayarakat di sekitar lingkungan Kebun PT Socfindo semakin erat.

“Bantuan yang diberikan paket pangan berupa Beras, Gula, Teh Celup, Satu Kotak Roti Unibis, Minyak Goreng, Kopi dan Mie Instan. Diharapkan kiranya tidak dinilai dari besar jumlahnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian pihaknya, dalam memberikan bantuan tali asih melalui Jum’at Berkah,” ujar Horas Simamora.

Sementara itu Kepala Dusun III Sarang Puah, Sugiono menyampaikan terima kasih, dan apresiasi kepada Pengurus Kebun Bangun Bandar, atas kepedulian dan bantuannya yang dirasakan langsung menyentuh masyarakat.

Disamping itu Sugiono tak lupa menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, saya berharap kiranya bapak dan ibu semua untuk bersama-sama berduyun-duyun hadir ke TPS di lingkungan kita masing-masing untuk menyalurkan hak suaranya.

Jangan ada yang Golput jangan ada yang tidak memilih Karena Golput bukanlah pilihan, ujar Kepala Dusun Sarang Puah.

Beberapa warga masyarakat penerima bantuan diantaranya Usman Lubis, Makmur Ginting, Suparman dan Giyo, mengaku merasa bersyukur dan berterima kasih sambil mendo’akan kiranya PT Socfindo Bangun Bandar semakin maju dan berkembang, dan hasil produksinya makin meningkat, ucap mereka. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *