Gerak Cepat Tangani Banjir, Pj Wako Tebing Tinggi Intruksikan Jangan Ada Korban Yang Kelaparan

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Banjir di Kota Tebingtinggi tidak kunjung surut, Pemko Tebingtinggi terus bergerak cepat dalam penanganan banjir yang merendam beberapa kelurahan di Kota Tebingtinggi.

Pj (Penjabat) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi gerek cepat dengan mengintruksikan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), wajib turun ke lokasi banjir, Jumat (11/10/2024).

Pantauan dilapangan, Pj Wali Kota Tebingtinggi sudah berada dilokasi banjir sejak pukul 07:00 Wib, didampingi oleh beberapa kepala OPD dan staff. Moettaqien Hasrimi terlihat tiba dengan membawa bantuan berupa makanan siap saji, bahan pokok, serta obat-obatan.

Banyak warga korban terdampak banjir melapokan kepada Pj Wali Kota, terkait kondisi rumah mereka yang masih tergenang air.

Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi menyampaikan, bahwa bantuan serta seluruh keperluan untuk korban banjir sudah disiapkan.

“Bantuan berupa bahan pokok, makanan siap saji, minuman telah disiapkan, serta keperluan untuk korban banjir berupa tenda, dapur umum, serta perahu telah kita disiapkan hampir diseluruh lokasi banjir,” katanya sembari memastikan korban banjir tidak akan kekurangan soal makanan.

Kepada seluruh Lurah, Camat, Moettaqien Hasrimi juga telah menegaskan jika kekurangan bahan makanan ataupun bahan pokok, langsung datang ke rumah dinas, ambil langsung kesana.

“Minta ke ajudan saya. Jangan sampai saya mendapatkan laporan ada korban banjir yang kelaparan,” tegasnya. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *