Pimpin Apel Perdana, Kapolres Tebing Tinggi: Laksanakan Tugas Dengan Tulus dan Bekerja Ikhlas

Tebing Tinggi98 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Simon Paulus Sinulingga,SH memimpin pelaksanaan apel pagi kepada personel Polres Tebing Tinggi, bertempat di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (9/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Ady Santri Sanjaya, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, personel dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Dalam apel perdana tersebut, AKBP Simon Sinulingga memberi penekanan dan memotivasi kepada jajaran personel Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan tugas rutin sehari hari, baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, serta penegakan hukum.

Didalam melaksanakan tugas rutin sehari hari personel Polres Tebing Tinggi harus berpedoman pada Program Prioritas Kapolda Sumut. “Pemberantasan narkoba harus dilaksanakan secara menyeluruh baik di internal Polri maupun masyarakat. Lakukan tindakan tegas”, ujar Kapolres.

Menurutnya, pemberantasan geng motor dan begal harus diprioritaskan juga diwilayah Tebing Tinggi, terutama didaerah rawan dan pusat keramaian pada saat jam rawan. Geng motor merupakan cikal bakal terjadinya pembegalan kepada masyarakat. Itu satu serangkaian yang sudah meresahkan masyarakat luas.

Sebelum mengakhiri amanatnya, AKBP Simon memotivasi personel untuk lebih gigih dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dilapangan, agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Laksanakan tugas dengan tulus dan bekerja dengan ikhlas”, pungkasnya diakhir kegiatan.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *