HUT TNI ke-79, Polres Tebing Tinggi Beri Ucapan Selamat ke Subdenpom dan Koramil

Uncategorized195 Dibaca

TEBING TINGGI, Wartatoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polres Tebing Tinggi mengunjungi Subden Pim dan Koramil 13/TT untuk memberikan ucapan selamat dan dukungan. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Ady Santri Sanjaya, S.Sos., bersama dengan sejumlah pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Sabtu (5/10/2024).

Hadir dalam acara ini diantaranya Kabag Ren Polres Tebing Tinggi, Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos., M.H., Kabag Ops Polres Tebing Tinggi AKP Herliandri, S.H., Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Feriawan, S.H., Kabag Log Polres Tebing Tinggi AKP D.P. Sinaga, S.H., serta para Kapolsek dari beberapa wilayah seperti AKP Suhaily Amri Hasibuan (Kapolsek Rambutan), AKP M. Samosir (Kapolsek Padang Hulu), dan AKP Herli Daryanti Damanik (Kapolsek Padang Hilir).

Perwakilan dari Polres Tebing Tinggi tersebut disambut langsung oleh Dansub Denpom Kapten CPM Nurdin Nasution. Selanjutnya Wakapolres Tebing Tinggi menuju Koramil 13/TT, disini Wakapolres dan rombongan disambut oleh Danramil 13/TT Kapten Inf. Yudi Chandra Gurning, S.H. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tebing Tinggi menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke-79 dengan tema “TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.”

“Acara ini mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, khususnya menjelang berbagai agenda nasional yang akan datang, seperti Pilkada Serentak tahun 2024”, ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *