Pj Wali Kota Tebing Tinggi Narasumber di Podcast Majalah Tempo

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, mendapat undangan khusus untuk menjadi narasumber pada program siniar (podcast) “Teras Negeri” milik salah satu media nasional, Tempo.

Suasana hangat terangkum dalam program podcast tersebut yang digelar di Studio lantai 5 Gedung Tempo Jalan Palmerah Barat No. 8 Jakarta, Jumat (04/10/2024).

Teras Negeri sendiri merupakan media podcast milik Tempo yang selama ini banyak mengundang tokoh negeri.

Dalam perbincangan tersebut membahas Kota Tebingtinggi sebagai salah satu kota di Sumatera Utara, telah mengalami pertumbuhan dan pembangunan yang signifikan, dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa faktor yang mendorong pertumbuhan ini antara lain : sektor ekonomi, infrastruktur dan sektor sosial.

Meski baru terbilang singkat menjabat, lebih kurang 4 bulan, Pj. Wali Kota Tebingtinggi dianggap baik dalam penyelenggaraan pemerintahannya.

Dalam acara tersebut, Pj. Wali Kota turut didampingi, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kadisdikbud, Idam Khalid Daulay, Kabag Pemerintahan, Ramadhan B. Pulungan, dan Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *