Kapolres Tebing Tinggi Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi dan Masyarakat

Tebing Tinggi103 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Polres Tebing Tinggi menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi serta kepada masyarakat yang berkontribusi dalam mendukung tugas Kepolisian.

Upacara pemberian pengjargaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P., di Lapangan Multifungsi Polres Tebing Tinggi, Kamis (03/10/2024).

Kapolres memberikan penghargaan kepada 36 personel Polres Tebing Tinggi yang telah menunjukkan prestasi gemilang di berbagai bidang kinerja. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 9 warga masyarakat dari berbagai profesi yang telah mendukung terlaksananya peringatan HUT Satuan Lalu Lintas Polri ke-69 tahun 2024.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan pentingnya penghargaan sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan institusi Kepolisian.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Polri, sekaligus untuk menumbuhkan rasa bangga dan menciptakan keteladanan baik di lingkungan Kepolisian maupun di tengah masyarakat,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel dan warga yang telah membantu meningkatkan citra positif Polri khususnya Polres Tebing Tinggi. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para penerima untuk terus berkontribusi dalam tugas tugas Kepolisian dan kemajuan bersama,” tambahnya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, Polres Tebing Tinggi berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan kontribusi baik dari personel internal maupun masyarakat luas dalam mendukung tugas Kepolisian demi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi”, tutupnya.- (red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *