Kompol Mukmin Rambe Jabat Wakapolres Sergai

Uncategorized80 Dibaca

SERGAI, WARTATODAY.com – Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Jhon Sitepu SIK MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Sergai dari Kompol Elisa Sibuea, S.Sos kepada penggantinya, Kompol Mukmin Rambe di Lapangan Apel Polres Sergai di Sei Rampah, Senin (30/9/2024).

Acara sertijab ini juga disertai dengan pelepasan purna bakti sejumlah personel Polres Serdangbedagai, yakni Kompol Elisa Sibuea, S.Sos, Aiptu Asdlin Harapah, Aiptu Elianto, dan Penda Amaliah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kompol Elisa Sibuea selama bertugas dan menyambut Kompol Mukmin Rambe sebagai Wakapolres baru.

“Kepada pejabat baru, diharapkan dapat meningkatkan pengawasan dan pengendalian agar tugas Polres Serdang Bedagai terlaksana dengan baik,” ujar Kapolres.-

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada bhayangkari yang telah setia mendampingi serta mendukung suami selama bertugas di Polres Sergai sehingga kegiatan bhayangkari dapat berjalan dengan baik.'(MS/JJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *