Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi Pilkada 2024 di Kecamatan Tebing Syahbandar

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Budi Sihombing, SH, didampingi Wakapolsek Iptu SPN Siregar,SH,MH dan Kanit Samapta Ipda Jongkas Manurung menggelar kegiatan koordinasi dan silaturahmi pada di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (30/9/2024) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan berbagai elemen terkait dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Diawal kegiatan, Kapolsek mengadakan pertemuan dengan Camat Tebing Syahbandar, Mhd. Alhuda, S.STP, serta melanjutkan koordinasi dengan Danramil 24 TT/SB Kapten Inf. RE Sinaga, Ketua PPK, dan Ketua Panwaslu Kecamatan. Adapun pertemuan ini adalah untuk memastikan bahwa tahapan Pilkada berlangsung dengan aman dan kondusif, serta menjalin kerja sama yang erat diantara seluruh pihak terkait.

Kapolsek juga menekankan komitmen Polsek Tebing Tinggi dalam mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2024 demi terciptanya situasi yang tertib dan aman di Kecamatan Tebing Syahbandar.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *