Kwarcab Kota Tebing Tinggi Juara 1 Konten Promosi Wisata

RAGAM, Tebing Tinggi202 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kota Tebingtinggi, berhasil meraih penghargaan juara 1 kategori Konten Promosi Wisata.

Penghargaan yang cukup membanggakan tersebut, diserahkan oleh Waka Bina Muda Kwardasu, Kak H. Ahmad Zaini, dalam acara penutupan acara Kemah Kaldera Toba IV Tahun 2024, di Pantai Ikan Mas, Tandarabun, Desa Dosroha, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, yang telah berlangsung sejak 27/09/2024 sampai dengan hari ini Senin (30/09/2024).

Plt Sekdako Tebingtinggi, H. Kamlan Mursyid, selaku Ka Kwarcab Pramuka Kota Tebingtinggi, mengapreasiasi atas penghargaan yang diraih Kwarcab Tebingtinggi, juara 1 kategori Konten Promosi Wisata.

“Alhamdulillah, hari ini Kwarcab Tebingtinggi menerima juara 1 Konten Promosi Wisata. Selamat dan saya selaku Kakwarcab Tebingtinggi dan mewakili Pemerintah Kota, mengapresiasi, kiranya penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Ka Kwarcab.

Ka Kwarcab Tebingtinggi juga berpesan kepada segenap anggota gerakan pramuka, khususnya Kwarcab Tebingtinggi, agar terus berkreasi, berkarya, dan berprestasi di dalam wadah gerakan pramuka.

“Isilah masa muda dengan kegiatan yang positif dan produktif,” harap Ka Kwarcab Tebingtinggi.

Kegiatan tersebut diikuti peserta dari seluruh Kwarcab Se-Sumut, ditambah peserta dari Kwarcab Pasaman, Sumatera Barat.

Hadir, Pembina Pendamping Putra Kwarcab Tebingtinggi, Sarmadan Harahap, Joni Purwanto, dan Jamaruddin Purba. Pembina Pendamping Putri, Zulfa Okvianti, Hj. Anita, dan Mahdiana, serta pimpinan Kontingen Putra, Ihsan Hadi dan Pimpinan Kontingen Putri, Adinda Salsabila. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *