Kapolda Sumut Perintahkan Kapolres Tindak Tegas Begal, Genk Motor dan Peredaran Narkoba

HUKUM, SUMUT257 Dibaca

MEDAN, WARTATODAY.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, memerintahkan seluruh kapolres di Provinsi Sumut untuk menindak tegas geng motor, Begal dan peredaran narkoba.

Perintah teraebit disampaikannya Kapolda.Sumut ketika memberikan arahan kepada seluruh kapolres serta para kasat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (26/9/2023).

“Hari ini saya kumpulkan para direktur, kapolres jajaran kasat reskrim, kasat narkoba serta penyidik untuk membahas perkembangan dinamika kriminal di Sumut,” kata Irjen Whisnu didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, Irwasda Kombes Nanang.

Irjen Whisnu mengungkapkan, perkembangan situasi kriminal di Kota Medan, Sumatera Utara, meningkatnya aksi geng motor yang meresahkan masyarakat serta peredaran narkoba sebagai pemicu terjadi aksi kejahatan di Sumatera Utara.

“Oleh karena itu saya perintah seluruh jajaran untuk menindak tegas Geng Motor begal dan narkoba,” ungkapnya tindak tegas yang dilakukan guna menciptakan situasi keamanan di masa Pilkada 2024 tetap aman dan kondusif.

“Polda Sumut terus berusaha menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif. Sehingga saya perintah Direktur Reskrimum dan Direktur Narkoba Polda Sumut untuk menjaga situasi kondusif selama Pilkada 2024,” tegasnyam

Whisnu menambahkan, Polda Sumut beserta jajaran terus meningkatkan patroli dalam menekan aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Saya pastikan polisi ada di mana-mana sehingga masyarakat merasa aman,” sebut Jenderal Bintang Dua teraebut.- (TBN/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *