Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Beri Reward Bagi Pegawai dan Gerai MPP Terbaik

RAGAM, Tebing Tinggi102 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan, dan Non Perizinan, Kamis (26/9/2024), di MPP Jalan Gunung Leuser, Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, H. Kamlan Mursyid, serta Plt. Kepala DPMPTSP, Pj Wali Kota juga memberikan reward kepada pegawai dan gerai MPP (Mal Pelayanan Publik) terbaik.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi menekankan, pentingnya inovasi dan penggunaan teknologi digital dalam peningkatan layanan publik.

“Mal Pelayanan Publik di Tebingtinggi adalah yang pertama di Sumatera Utara. Saya harap MPP ini dapat mempercepat proses pengurusan perizinan, meningkatkan kualitas pelayanan, serta mengefisiensikan waktu dan biaya bagi masyarakat. Penggunaan teknologi digital di MPP juga sesuai dengan arahan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, yang menekankan pentingnya digitalisasi layanan Publik,” ujar Moettaqien.

Mall Pelayanan Publik Tebingtinggi diharapkan mampu menjadi role model pelayanan publik di Sumatera Utara, dengan menghadirkan layanan yang lebih cepat, efisien, dan ramah.

“Saya berharap seluruh petugas MPP selalu mengedepankan senyum, sapa, dan salam dalam melayani masyarakat, demi tercapainya pelayanan yang optimal,” ujar Pj. Wali Kota di akhir sambutannya.

Ditambahkan Sekdako Tebingtinggi, H. Kamlan Mursyid, menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kita mendorong pelayanan publik di MPP ini untuk tidak hanya memenuhi, tapi melampaui harapan masyarakat. Kecepatan, kualitas, dan keramahan harus menjadi prioritas utama,” kata Sekda.

Pada kegiatan tersebut, beberapa pegawai dan gerai pelayanan di MPP Tebingtinggi mendapatkan penghargaan, atas dedikasi dan kinerja terbaik mereka. Reward diberikan langsung oleh Pj. Wali Kota Tebingtinggi bersama dengan Sekdako Tebingtinggi.

Adapun Petugas Pelayanan Terbaik yang menerima reward adalah, Irma Dinda (Gerai Dinas Kesehatan), Anna Yulisa Lubis (Samsat), Anna Endang Sari (Bank Sumut), dan Amalia (Disdukcapil).

Gerai dengan Pengunjung Terbanyak di MPP Tebingtinggi adalah Bank Sumut, dan Samsat.

Selain itu, penerima izin yang pertama kali diterbitkan melalui sistem digital MPP adalah Ella Fransiska dan Fresty Ramadhani.

Untuk kategori Penerima Rompi MPP yang menandai layanan terbaik di berbagai sektor, diberikan kepada Pengadaan Barang dan Jasa, Sariyah PDAM, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, DPPKB, serta Bea Cukai.

Turut hadir, Kepala BNNK Tebingtinggi Kompol. Hendro Wibisono, Kepala Dinas Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barkah Pulungan, Kabag Protokol, Faisal Ahmad, Kabag PBJ, dan Iqbal Halim Ramadhan Nasution. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *