BRI Balige Perkenalkan Literasi Perbankan Di Kampus Institut Teknologi DEL

RAGAM, Toba147 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk semakin memperkenalkan produknya sampai kepelesok daerah. Salah satunya BRI cabang Balige memperkenalkan “Pembukaan Rekening Tabungan Mahasiswa Berprestasi Asal Papua”, juga pengenalan produk “Bundling dengan Brimo” di Institut Teknologi Del Kabupaten Toba, Rabu (25/9/ 2024).

Branch Manager Office BRI BO Balige, Adi Prasetia Wardhana diwakili FK Zaluku selalu Relationship Manager Funding dan Transaksion (RMFT) mengatakan, pembukaan rekening mahasiswa Papua tersebut, bertujuan untuk memperkenalkan literasi perbankan dan produk BRI di kalangan mahasiswa, terlebih membangun hubungan kerja sama antara BRI Kantor Cabang Balige dengan Institut Teknologi Del. Beberapa mahasiswa papua hadir dan mengapresiasi kedatangan BRI Balige.

Mahasiswa IT DEL Papua Yupiter Lambe bersama Yuli Kogoya mengatakan,
Kami sangat senang kerjasama yang terjalin antara Kampus IT DEL dengan Bank BRI Balige. Pembukaan Rekening Tabungan Mahasiswa Berprestasi ini akan bermanfaat bagi kami. Kami dapat membuka rekening tanpa harus antri di bank dan kami langsung bisa bertransaksi dengan BRImo. Kami juga dapat lebih mengenal produk BRI, ucap Yupiter.

Kegiatan pembukaan rekening Bri Balige dengan beberapa mahasiswa papua berjalan baik dan secara prosedural di kampus IT DEL.(SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *