Jelang Pilkada 2024, Polres Tebing Tinggi Cooling System di Kelurahan Tambangan

Uncategorized41 Dibaca

TEBIING TINGGI, WARTATODWY.com – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, Aipda M. Hartono melaksanakan kegiatan Cooling System dan dihadiri tokoh masyarakat setempat, Bapak Hendra, sebagai langkah preventif menjelang Pilkada Serentak 2024 di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (24/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat guna menjaga ketertiban dan keamanan selama masa pemilu.

“Menjelang Pilkada Serentak 2024, kami menghimbau seluruh warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing. Pilihan politik yang berbeda beda tidak seharusnya menjadi alasan terjadinya perpecahan di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, warga juga diingatkan agar selalu menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian jika terdapat permasalahan dilingkungan sekitar.

“Jika ada persoalan, segera hubungi Call Center 110 atau melalui WA Center Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044. Warga juga bisa melapor langsung kepada Bhabinkamtibmas atau Kepling setempat untuk segera ditindaklanjuti,” tambahnya.

Pihak kepolisian berharap, melalui kegiatan ini masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga kerukunan serta stabilitas keamanan, demi terciptanya pelaksanaan Pilkada yang damai dan tertib.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *