Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Toba

POLITIK, Toba82 Dibaca

TOBA,WARTATODAY.com – Pasangan calon (Paslon) petahana Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba 27 November 2024 mendatang, mendapat nomor urut 1, pada tahapan pencabutan nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba, Senin (23/9/2024) bertempat di ruang rapat KPU Toba.

Poltak Sitorus mengungkapkan, Nomor 1 bukan sekedar angka, tetapi adalah simbol kemenangan seluruh warga masyarakat Toba, kata Poltak Sitorus pada kesempatan menyampaikan sambutan, usai pencabutan nomor urut.

Terimakasih kami ucapkan kepada penyelenggara KPU Toba dan lembaga pengawasan Bawaslu Toba, atas berlangsungnya tahapan Pemilihan Umum 2024 hingga saat ini dengan baik.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada segenap Gabungan Partai Pengusung, yang memberikan kepercayaan kepada kami, Paslon Poltak Sitorus dan Anugerah Puriam Naiborhu untuk ikut berpartisipasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada 27 November 2024 mendatang, ujarnya.

Menurutnya, kepercayaan ini adalah anugrah dan amanah, yang nantinya akan kami wujudkan dengan pemerataan pembangunan di Kabupaten Toba. Kami berkomitmen dengan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Toba. Kami percaya, atas dukungan elemen masyarakat, akan kita wujudkan Kabupaten Toba yang Maju dan Berbudaya, kata Poltak Sitorus.

Dalam kesempatan ini, Poltak Sitorus juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi tahapan kampanye. Kami berkomitmen akan melaksanakan tahapan kampanye sesuai aturan perundang-undangan untuk mewujudkan demokrasi yang berintegritas dan damai, imbuhnya.

Selanjutnya Paslon Robinson Sitorus dan Tonny M.Simanjutak mendapatkan nomor urut 2, sementara Paslon Effendi SP.Napitupulu dan Audi Murphy Sitorus mendapatkan nomor urut 3.

Kata sambutan juga disampaikan oleh kedua Paslon ini silih berganti. Rangkaian pencabutan nomor berlangsung aman dan tertib, atas pengawasan Kepolisian Resor Toba bersama TNI.

Pencabutan nomor para Paslon dihadiri oleh unsur Forkopimda Toba, Ketua KPU Toba Sugar Fernando Sibarani dan para komisioner dan Ketua Bawaslu Toba Sahat Sibarani.(SJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *