Polsek Sipispis Patroli Blue Light untuk Cegah Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Tebing Tinggi61 Dibaca

SERGAI, WARTATODAY.com – Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi menggelar patroli Blue Light dalam upaya menindak aksi geng motor serta mencegah kejahatan jalanan di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Andi Syahdono bersama Bripka Feris Manik dan Bripka Marsita Situmorang ini dimulai pada pukul 21.00 WIB, Kamis (19/9/2024).

Patroli dilaksanakan di beberapa titik rawan akan kejahatan jalanan, termasuk Jalan Jalinsum di Desa Marjanji, Desa Buluh Duri, dan Desa Gunung Pane. Tujuannya adalah mengantisipasi tindak kriminal, premanisme, balap liar, penggunaan knalpot brong, serta tawuran yang meresahkan masyarakat.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah tindak pidana 3C (curas, curat, curanmor) yang belakangan ini marak terjadi, serta memastikan arus lalu lintas diwilayah hukum Polsek Sipispis berjalan lancar dan terkendali.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya aksi balapan liar, geng motor, atau tindak kejahatan lainnya selama patroli berlangsung. Arus lalu lintas pun terpantau aman dan terkendali, sementara situasi wilayah tetap kondusif.

“Patroli Blue Light ini merupakan bagian dari langkah preventif yang terus dilakukan Polres Tebing Tinggi termasuk Polsek Sipispis untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Masyarakat pun dihimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk kejahatan kepada pihak Kepolisian”, kata Kasi Humas.

Dengan dilaksanakan patroli ini diharapkan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa tanpa ada gangguan keamanan, termasuk kejahatan jalanan, premanisme, dan tindak pidana lainnya, serta kehadiran personel Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *