Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Berharap Siswa Bisa Jadi Agen Perubahan

RAGAM, Tebing Tinggi223 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi mengungkapkan, pendidikan yang kuat dan maju dapat memberikan efek yang luar biasa. Saya baru sadari juga, digitalisasi di Kota Tebingtinggi ini salah satu yang terbaik.

“Jadi saya harap, siswa-siswa di sini dapat menjadi agent of change, agen perubahan. Jadi anak-anak jangan pernah berhenti meraih cita-cita. Kalian adalah penerus bangsa ini. Membawa perubahan dan membangun kota ini tentunya,” ungkap Moettaqien saat berkunjung SD Negeri di Kecamatan Padang Hilir, Rabu (18/9/2024).

Penjabat Wali Kota Tebingtinggi melakukan kunjungan ke SD Negeri di Kecamatan Padang Hilir. Kunjungan ini merupakan silaturahmi bersama guru serta siswa SD Negeri dan SD Swasta se-Kecamatan Padang Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tebingtinggi mengajak guru serta siswa untuk menjauhi narkoba, dan memsosialisasikannya di lingkungan sekitar.

“Narkoba ini sangat berbahaya. Dapat menjerat siapa saja. Dan biasanya, yang terjerat di usia produktif. Narkoba merupakan mother of crime. Semua kejahatan berawal dari narkoba. Para guru yang hadir, saya harap dapat lebih gencar untuk sosialisasikan ini. Di sekolah, di lingkungan terutama,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Pj. Wali Kota bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Idham Khalid, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dedi Parulian Siagian, Plt. Camat Padang Hilir, Ramadhan Barkah Pulungan, didampingi Kepala Sekolah SDN 164327, mengujungi stand hasil kerajinan tangan murid SD serta melihat secara langsung pembelajaran digitalisasi dan gasing di ruangan kelas. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *