Kunjungi TK Negeri, Pj Wako Tebing Tinggi Sebut Pendidikan Program Prioritas

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, kunjungi TK Negeri Pembina di Kecamatan Rambutan, Rabu (18/9/2024).

Kedatangan Penjabat Wali Kota langsung diterima para siswa/i TK, dengan pagelaran seni dan tari-tarian.

Moettaqien Hasrimi menyampaikan arahan kepada para guru, dan pesan motivasi kepada para siswa/i sekolah TK Negeri Pembina.

“Sungguh luar biasa, saya sangat senang pada hari dimana saya berkesempatan untuk berkunjung. Melihat langsung anak-anak di sini,” katanya.

Diungkapkan Moettaqien, anak-anak tadi sudah mengatakan cita-citanya. Kita doakan semuanya tercapai. Asal rajin belajar, patuh dan taat pada orangtua juga guru. Dan sehat tidak kalah penting. “Makanlah makanan sehat ya nak,” ucapnya.

Moettaqien Hasrimi berkomitmen, bahwa pendidikan adalah prioritas dasar dan utama, yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa.

“Pendidikan menjadi prioritas saya. Percuma saja kita selalu membicarakan Indonesia Emas 2045, namun bila dari kita juga tidak memperhatikan pendidikan ini pastilah hasilnya akan nol saja,” katanya.

Jadi kata Moettaqien Hasrimi, saya berharap kepada kita semua, kepada guru guru disini saya juga berterimakasih. Mudah-mudahan kedepannya TK ini bisa menjadi pioneer untuk menciptakan suatu yang berbeda dan baru.

“Guru – guru juga luar biasa karena membentuk karakter dini anak-anak. Ini sangat penting dan tidak mudah,” singkatnya.

Diakhir acara, Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi bersama rombongan, berkeliling meninjau ruangan yang ada di sekolah.

Dalam kunjungannya, Penjabat Wali Kota Tebingtinggi turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Idham Khalid, Kadis Komunikasi dan Informatika, Dedi Parulian Siagian, Kabag Pemerintahan, Ramadhan Barkah Pulungan, dan Camat Rambutan, Marwansyah Harahap. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *