Pemko Tebing Tinggi Ikuti Turnamen Sepakbola KORPRI 2024

SPORT, Tebing Tinggi189 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi melalui Korpri (Korps Pegawai Negeri), mengikuti Turnamen Sepakbola Korpri 2024 Antar Pemerintah Kota/ Kabupaten se-Sumatera Utara, memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, yang akan berlangsung mulai 17 sampai 30 September 2024.

Hal ini diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem dan Kesra) Setdako Tebingtinggi, Bambang Sudaryono seusai menghadiri pelaksanaan upacara pembukaan turnamen, Senin sore (16/09/2024) di lapangan Sepakbola Ambarita, Kabupaten Samosir.

Aspem dan Kesra sendiri mengaku sangat antusias terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, hal ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi pemerintah daerah, khususnya di provinsi Sumatera Utara ini.

“Event ini cukup bagus untuk mempererat silaturahmi antar pemda di provinsi Sumatera Utara. Untuk Pemerintah Kota Tebingtinggi sendiri, melalui Korpri-nya, ikut berpartisipasi mengirim utusan mengikuti turnamen ini,” ujar Aspem dan Kesra.

Tak lupa berpesan, Aspem dan Kesra meminta kepada peserta yang mengikuti turnamen, khususnya kepada Korpri Kota Tebingtinggi, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kalah menang itu biasa, tunjukan sportivitas,” pungkas Aspem dan Kesra.

Sebagai informasi, berdasarkan jadwal pertandingan yang dibagikan panitia pelaksana, turnamen akan dikuti 28 tim dan terbagi dalam beberapa wilayah.

Untuk wilayah I (satu), terbagi ke dalam 2 grup. Yang mana, grup A diisi Kota Medan, Kabupaten Langkat, Kabupaten Karo dan Kabupaten Serdang Bedagai. Sementara di grup B, berisi Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai dan Kota Tebingtinggi.

Sedangkan jadwal turnamen Korpri Kota Tebingtinggi, di babak penyisihan grup, pada hari Jumat, tanggal 20 September 2024 akan berhadapan dengan Kabupaten Deli Serdang dan di hari Sabtu, 21 September 2024 akan melawan Kota Binjai. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *