Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta Warga Buang Sampah Pada Tempatnya

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi, didampingi Pj Ketua TP PKK Kota, Ny. Dara Caprina Moetaqqien dan Kadis Lingkungan Hidup (LH), H. M. Hasbie Ashhiddiqi, serta Lurah Damar Sari, Alzaor Hutagaol, melakukan peninjauan terkait sampah yang bertumpuk di Lingkungan IV Kelurahan Damar Sari, Sabtu (14/09/2024).

Dalam peninjauan tersebut, Penjabat Wali Kota mengungkapkan, dalam waktu segera mungkin akan membuatkan bak sampah.

“Bak sampah sudah berulangkali dibuat disini, tapi sudah seperti biasa juga, hilang. Mungkin dari Kadis LH tadi bilang, akan dibuat permanen, bak sampah dari batu (semenan),” ujar Pj. Wali Kota.

Terkait dengan permasalahan yang timbul dari pemilik tanah yang kurang berkenan (dengan adanya bak sampah tersebut), Pj. Wali Kota memerintahkan kepada jajaran Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan, untuk mencari juga solusinya seperti apa serta dimana tempatnya.

“Dan saya juga menghimbau kepada warga di Kelurahan Damar Sari lingkungan 4 ini juga, nanti kalau sudah dibuatkan bak sampahnya, nanti tolong dijaga juga, artinya apa ? Buanglah sampah pada tempatnya,” himbau Pj. Wali Kota. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *