Polres Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya

Tebing Tinggi170 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com –Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi 2024 yang diselenggarakan pada Jumat (13/9/2024) pukul 10.00 WIB di Pusdiklatcab Kota Tebing Tinggi Jl. Soekarno Hatta Gg Mawar Kel. Tambangan kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

“Sebelum pelaksanaan pengamanan Padal Pam Ipda Terlaksana Sembiring melaksanakan apel guna cek kehadiran personel serta app,” kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Menurutnya, tujuan jambore adalah untuk memperkuat persatuan, persahabatan dan kerjasama di antara Pramuka. Kegiatan diinformasikan berlangsung selama 4 Hari pada Jumat s/d Senin, 13 s/d 16 September 2024.

“Hingga saat ini, kegiatan Jambore Cabang dan Perkemahan Wirakarya Gerakan Pramuka Kota Tebing Tinggi 2024 masih berjalan dengan situasi aman dan terkendali,” tandasnya.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut adalah untuk membentuk karakter anggota Pramuka agar dapat mandiri dan bertanggung jawab, keberanian, ketekunan, keuletan, saling menghormati, toleransi dan lain lainnya sehingga kelak akan tumbuh generasi yang berwawasan nasional.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *