Kapolres Tebing Tinggi: Tingkatkan Semangat dan Dedikasi Dalam Bertugas

Tebing Tinggi52 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon memimpin pelaksanaan Upacara Bulanan bertempat dilapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, Senin (9/9/2024).

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi, para Kabag, Pejabat Utama dan personel Polres Tebing Tinggi dengan berlangsung khidmat.

Dikesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja baik, saling berkoordinasi dan berkolaborasi sehingga tugas rutin Kepolisian dapat terlaksana sesuai target capaian kinerja.

“Saat ini kita tengah dihadapkan pada 3 agenda besar yaitu pengamanan tahapan Pilkada 2024, pengamanan Pekan Olahraga Nasional ke 21 Aceh- Sumut dan pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden RI dalam rangka peresmian jalan tol Tebing Tinggi- Sinaksak”, ujar Kapolres.

Menurutnya, pada Selasa tanggal 10 September 2024 nanti Polres Tebing Tinggi akan melakukan pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden RI dan juga akan melaksanakan pengamanan perhelatan Pekan Olahraga Nasional ke 21 Aceh- Sumut dari cabang balap sepeda yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 10 s/d 14 September 2024.

“Saya menekankan bahwa ini adalah agenda besar, kita harus benar benar mencurahkan waktu, tenaga maupun pikiran untuk tercapainya keberhasilan tugas ini. Mari kita tingkatkan semangat dan dedikasi dalam bertugas, kita dukung dan sukseskan agenda nasional diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi dengan menjalankan tugas dengan baiknya”, tutupnya.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *