BRI Tebing Tinggi Terima Penghargaan Mitra Terfavorit Penerapan Cashless Society

RAGAM, Tebing Tinggi239 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Tebingtinggi, meraih penghargaan bergengsi sebagai Bank Mitra Satker Terfavorit atas partisipasinya dalam penerapan cashless society, dan mitigasi retur untuk mitra KPPN Tebingtinggi pada Semester I Tahun Anggaran 2024.

Branch Office (BO) BRI Tebingtinggi, Charisma Bayu Aji saat ditemui dikantornya Selasa (27/8/2024) mengatakan, dalam kerjasamanya dengan KPPN, BRI Tebingtinggi telah menerapkan sejumlah inisiatif seperti penggunaan Cash Management System (CMS), Cash Card, dan Corporate Card untuk Satuan Kerja (Satker) binaan KPPN Tebingtinggi.

” Penghargaan ini adalah bukti komitmen BRI BO Tebingtinggi dalam mendukung program pemerintah menuju cashless society, dan meningkatkan kualitas layanan publik melalui teknologi digital,” Ungkap Charisma Bayu Aji.

Lanjut Charisma, dirinya bangga dapat berpartisipasi aktif dalam program ini, yang tentunya akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya diwilayah kerjanya. Acara ini juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara lembaga keuangan dan instansi Pemerintah dalam memperkuat ekosistem keuangan digital di Indonesia.

“ melalui sinergi ini, saya berharap layanan publik dapat semakin mudah diakses, lebih efisien, dan lebih transparan melalui penerapan cashless society untuk transaksi digital,” tutup Charisma Aji.

Sebelumnya dijelaskan, penyerahan sertifikat Penghargaan itu dilaksanakan di Aula KPPN Tebingtinggi, Jalan Dr. Sutomo No 2, pada Rabu (17/7/2024).

Saat kegiatan penyerahan penghargaan, Kepala KPPN Tebingtinggi, Mahindun Dhiani Melda Harahap selaku narasumber utama, memberikan apresiasi tinggi atas kerja sama dan kontribusi BRI BO Tebingtinggi dalam memajukan cashless society di wilayah kerjanya.

KPPN Tebingtinggi juga menegaskan apresiasi ini diberikan bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus meningkatkan partisipasi aktif dalam pengembangan layanan digital dan mitigasi risiko yang lebih baik di masa mendatang. (Angga)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *