Peringati HUT Polwan, Polres Tebing Tinggi Bagikan Cokelat Kepada Pengendara

Tebing Tinggi287 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Dalam memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke 76 tahun 2024, personel Polwan Polres Tebing Tinggi membagi bagikan cokelat kepada pengendara sepeda motor yang melintasi depan Mako Polres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan dan Simpang Semangat Kota Tebing Tinggi, Senin (26/8/2024).

Aksi simpatik itu merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Polwan dan sekaligus kampanye tertib berlalulintas bagi pengguna jalan raya.

“Cokelat itu melambang tanda kasih sayang, yang artinya Polisi Wanita bekerja dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan keluarga. Nantinya cokelat tersebut diberikan kepada pengendara sepeda motor yang melengkapi kenderaannya dan mematuhi peraturan berlalulintas”, ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

Menurutnya, menginjak usia yang ke 76 tahun ini, Polisi Wanita mempunyai banyak peran penting dalam menjaga harkamtibmas serta tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks terjadi ditengah masyarakat. Untuk itu, setiap anggota Polisi Wanita harus terus mengasah kemampuan diri dan meningkatkan kecakapan agar mampu menjalankan tugas tugas dengan maksimal.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *