Jumat Berkah, Polres Tebing Tinggi Berikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Tebing Tinggi195 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Melalui kegiatan Jumat Berkah, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili Kanit Regident Sat Lantas Iptu Tahi Samosir, SH bersama Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair dan personel Polres Tebing Tinggi memberikan bantuan sosial berupa mie instant sebanyak 20 kotak kepada warga kurang mampu yang langsung menerima di Dusun Sukadame Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (09/08/2024).

“Hal ini bertujuan menopang sedikit kebutuhan warga yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari hari,” ungkap Kanit Regident Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu T. Samosir.

Sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan mie instant kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang merupakan bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membantu meringankan beban sesama.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *