Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Terima Kunjungan dan Penilaian Sat Kamling

Tebing Tinggi400 Dibaca

TEBING TINGGI, WARTATODAY.com – Sat Binmas Polres Tebing Tinggi menerima kunjungan Kasi Korwas Dit Binmas Polda Sumut Kompol Leo RE Sembiring,SH,MH dalam rangka penilaian Pos Satkamling Merah Putih di Jalan Cokro Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (06/08/2024).

Pada kunjungan tersebut, Kasi Korwas Dit Binmas disambut oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Akp BSM Tarigan, dengan memperkenalkan petugas yang mengawaki Pos Satkamling Merah Putih.

Tim penilai menghimbau petugas Pos Satkamling untuk tetap meningkatkan sistem keamanan diwilayah tugasnya untuk meminimalisir tingkat kerawanan dan bersama sama memberantas penyalahgunaan narkoba dilingkungan tersebut serta menghimbau anak anak supaya tidak terpengaruh oleh peredaran narkoba.

“Jika membutuhkan kehadiran Polri, dapat menghubungi dan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas maupun 3 pilar yang ada dikelurahan ini”, sebut Kompol Leo.

Dan yang terpenting, tetap jaga kekompakan dan kesehatan disaat melaksanakan tugas jaga di Pos Satkamling ini, lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Rinal Khair, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Bhabinkamtibmas Bigadir Iwan Limbong dan Aipda T. Purwanto.- (Red/jj)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *