Kapolsek Dolok Masihul Terima Audensi Tim Sebelas Peduli Kamtibmas

SERGAI, WARTATODAY.com – Kapolsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai, AKP Adolf M Purba, terima kunjungan audensi Tim Sebelas Peduli Kamtibmas, Rabu (31/7/2024), di Mapolsek Dolok Masihul.

Kunjungan Tim Sebelas Peduli Kamtibmas yang dikordinir Ketua, H. Andi Ginting SP, bersama Ketua Al-Washliyah Ir.H.Ishak Jangga Wirana, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji dan Umroh, H.Tukimin, Ketua Majelis Taklim Dambaan Daipah Permas, Ketua Bidang, Kepemudaan BPMI,Sergai Rahmad Lubis, Wakil Kordinator Tim Sebelas H.Efendi Lubis, dan pengurus lainnya, langsung diterima Kapolsek bersama Wakapolsek, Iptu Sunarto, dan Kanit Intel, Ipda Ramadhan Hilmy.

Ketua Tim Sebelas Peduli Kamtibmas, H.Andi Ginting, mengucapkan selamat bertugas di Dolokmasihul, dan berharap Sinergitas antara Tim Sebelas dengan Polsek Dolokmasihul yang selama ini telah terjaga dengan baik, dapat berlanjut dan berkesinambungan, sehingga iklim kondusif di wilayah hukum Polsek Dolokmasihul, terutama di Kelurahan Pekan Dolokmasihul Sergai tetap terpelihara dengan baik

Ditambahkan H.Andi Ginting Tim Sebelas Peduli Kamtibmas keberadaannya sudah lebih sepuluh tahun lalu, bermaterikan pemuka agama, alim ulama, pemuka masyarakat, tokoh pemuda, Majelis Taklim Dambaan dan Kaum ibu muslimah, yang berkomitmen kuat mendukung tugas Polres Serdang Bedagai, terutama Polsek Dolokmasihul dalam memelihara kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Dolokmasihul Sergai.

H.Andi Ginting mengungkapkan, pihaknya juga sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Dolokmasihul, juga Komando Rayon Militer, (Koramil 16/DM), dalam mendukung meminimalisir penyakit masyarakat terutama judi, dan Narkoba, guna menciptakan iklim kondusuif.

“Dalam memberangus kejahatan penyalahgunaan Narkoba harus dilakukan secara bersama sama, tidak bisa jalan sendiri, karena kejahatan penyalahgunaan Narkoba jelas telah merusak sendi kehidupan berbangasa dan bernegara,” ujar H.Andi Ginting.

Sementara itu, Ketua Al-Washliyah Kecamatan Dolokmasihul, Ir.H.Ishak Jangga Wirana berharap, kehadiran Kapolsek Dolokmasihul yang baru dapat membawa angin sejuk, lebih meningkatkan hubungan baik seperti selama ini, guna muwujudkan Kecamatan Dolokmasihul yang bersih Narkoba, masyarakatnya hidup dalam rasa aman dan nyaman, ujar Ir.H.Ishak Jangga Wirana.

Kapolsek Dolokmasihul, AKP Adolf M.Purba menyampaikan mohon maaf, karena sebenarnya diri nya yang harus datang ke sana sebagai parhobas.

“Tetapi bapak orang tua kami yang datang kemari, sekali lagi saya mohon maaf dan berterima kasih. Sebagai manusia biasa tentu saya tidak luput dari kealpaan, tegur dan ingatkan saya jika saya menyimpang, dan saya berharap kordinasi yang telah terbangun selama ini mari kita sambung dan lanjutkan, tanpa dukungan dari bapak dan ibu saya tudak dapat berbuat,” ujar Kapolsek.

Meski saya sebagai leader, dalam hal ini saya yakin dan percaya jika kita bersama sama berkomitmen sama, dalam menciptakan iklim keamanan dan ketertiban yang kondusif, maka apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terwujudkan, tutup Kapolsek Dolok Masihul. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *