Ratusan Warga Saksikan Partai Final Sepakbola Hari Jadi Kota Tebing Tinggi dan HUT Bhayangkara

SPORT, Tebing Tinggi731 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Ratusan warga Kota Tebingtinggi antusias menyaksikan partai final kejuaraan sepakbola memperebutkan piala Pj Wali Kota dan Kapolres Tebingtinggi, tahun 2024, Jumat sore, (19/7/2024), di Stadion Kampung Durian Kota Tebingtinggi.

Turnamen sepakbola dalam rangka Hari Jadi Kota Tebingtinggi Ke-107 tahun, dan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun tersebut, menyajikan dua partai puncak, yakni Kategori Prestasi antara Taruna Satria Tebingtinggi vs PS Bina Remaja Tanah Besi, dan Kategori Old Crack U40 antara Tim Legend Mangga Dua melawan PS Perpapi Paya Pinang.

Hadir menyaksikan pertandingan, Kapolres Tebingtinggi diwakili Wakapolres, Kompol Slamet Riyadi, beserta PJU Polres, Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tebingtinggi, Anton, bersama pengurus harian KONI Tebingtinggi.

Disaksikan ratusan penonton dan disiarkan secara live di Kanal YouTube resmi KONI Tebingtinggi, pertandingan partai final diawali dengan Tim Taruna Satria melawan PS Bina Remaja yang berlangsung seru dan saling serang.

Dalam pertandingan tersebut, Taruna Satria diawal unggul dengan score 1-0, sehingga membuat PS Bina Remaja meningkatkan eksistensi serangan kegawang Taruna Satria. Terus menekan, akhirnya PS Bina Remaja berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dimasa injury time babak kedua. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dan dimenangkan PS Bina Remaja dengan score 5-4.

Kemudian dipartai puncak selanjutnya, Tim Legend Mangga Dua melawan PS Perpapi, menyajikan pertandingan yang tidak kalah seru, dengan skil dan tehnik legenda-legenda dari kedua tim.

Jual beli serangan terjadi disepanjang pertandingan. Dengan kesabaran dan kerjasama tim, akhirnya tim Legend Mangga Dua berhasil unggul dengan score meyakinkan 4-1.

Usai menyerahkan hadiah, Kapolres Tebingtinggi melalui Wakapolres, Kompol Slamet Riyadi menyampaikan selamat kepada para tim yang berhasil meraih juara, dan jangan berbangga hati sebab masih ada kompetisi-kompetisi kedepan yang bisa membanggakan nama daerah.

“Dan kepada tim yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berlatih, masa depan masih panjang. Jaga terus sportivitas dan teruslah berusaha,” ujarnya.

Kepada panitia khususnya KONI Tebingtinggi, Pemko dan pihak lainnya, Wakapolres juga menyampaikan terimakasih atas kerjakeras dan dulungannya, hingga turnamen ini dapat sukses dilaksanakan.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi, Anton juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berupaya mensukseskan turnamen ini.

“Kepada seluruh tim yang bertanding juga kami ucapkan terimakasih, karena telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding, sejak awal hingga akhir turnamen. Semoga semangat turnamen ini mampu membangkitkan gelora olahraga, khususnya di Kota Tebingtinggi,” singkat Anton. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *