Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Silaturrahmi Bersama Warga di Rumah Tokoh Masyarakat

RAGAM, Tebing Tinggi115 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi bersama istri, Ny Dara Caprina Moettaqien, bersilaturrahmi dengan warga, sekaligus menghadiri kegiatan syukuran yang dilaksanakan di rumah Pak H Ardo, salah satu tokoh masyarakat di Jalan Deblod Sundoro, Gang Kelapa Lingkungan I, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi, Rabu (3/7/2024).

H Ardo bersama keluarga menggelar acara syukuran atas kepulangan istrinya dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji, sekaligus berbagi sembako kepada warga miskin, Abang beca, dan anak yatim piatu.

Moetaqqin Hasrimi mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan. Insyaallah ibu menjadi haji yang mambrur, panjang umur mudah rezeki.

Untuk orang tua saya Pak Ardo yang juga salahsatu tokoh masyarakat disini, saya merasa bangga dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama warga disini. Dan saya juga merasa bersyukur dapat bertemu dan berteman dengan orang-orang baik disini.

“Kata guru ngaji saya, walaupun kita belum bisa berbuat baik, tetapi minimal bertemanlah dengan orang – orang baik, dan mulailah berbuat baik dan jangan berhenti, sekecil apapun itu,” ujar Moettaqien Hasrimi.

Menurut Moettaqien Hasrimi, yang dilakukan Pak Ardo ini cukup luar biasa, berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar, orang-orang seperti inilah nantinya insyaallah menjadi penghuni surga.

“Jadi dalam kesempatan ini saya rasa sangat berterimakasih diundang kekediaman bapak ini, dan mungkin nanti saya akan mengundang bapak dan ibu kekediaman saya untuk sekedar berbincang – bincang,” harap Moettaqien Hasrimi.

Diakhir Moettaqien Hasrimi juga berpesan kepada warga agar tidak sungkan-sungkan dalam bertegur sapa dengan nya, jika bertemu ataupun saat berpapasan. ” Tegur saya buk, jangan sungkan-sungkan, karena silaturrahmi kita harus tetap terjaga dimanapun kita bertemu,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Plt Camat Padang Hilir, Ramadhan Barqah Pulungan beserta Lurah Bagelen, dan Kepling setempat. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *