Pj Wako Moettaqien Hasrimi Gobrol Santai Bareng KAHMI Tebing Tinggi

RAGAM, Tebing Tinggi100 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi menjalin silaturrahmi dengan sekelompok mahasiswa yang tergabung di Pengurus MD (Majelis Daerah) KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kota Tebingtinggi, Sabtu malam (29/6/2024) di Green Black Coffee Jalan Sudirman Simpang Dolok.

Pertemuan yang diisi dengan Gobrol (dialog) santai tersebut, membahas seputar kemajuan pembangunan di Kota Tebingtinggi.

Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi berharap dukungan dari MD KAHMI dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kota Tebingtinggi.

“Saya juga berharap kerjasama dukungan dari MD KAHMI, demi membangun dan mensejahterakan masyarakat  Kota Tebingtinggi,” ucapnya.

Moettaqien Hasrimi juga mengungkapkan, bahwa dirinya tidak sungkan-sungkan menerima kritik dan saran dari para mahasiswa, demi kemajuan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Yang namanya kita sebagai makhluk sosial, saya tidak anti kritik. Untuk MD KAHMI, InsyaAllah, mudahan-mudahan dukung saya terus,” singkat Moettaqien Hasrimi.

Terlihat hadir dalam pertemuan, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Muhammad Fadly, selaku Ketua MD KAHMI Kota Tebingtinggi, Kadisdikbud, Idham Kalid Daulay, Ketua KPU, Emil Sofyan, Ketua DMI, H. Agushul Khoir, Sekjen Agen Serikat Pekerja Sumut, Rio Ofandi, Ketua Igornas Tebingtinggi, Habibi, dan Kabag terkait. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *