Pj Wako Tebing Tinggi Kunjungi Stafnya dan Pasien RSUD Kumpulan Pane

RAGAM, Tebing Tinggi239 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi mengunjungi salah seorang stafnya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebingtinggi, Sabtu malam (39/6/2024).

Muhammad Syafril salah satu staf Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, saat ini sedang dirawat di RSUD Kumpulan Pane akibat penyakit yang ia derita.

Saat ditemui Penjabat Wali Kota, Muhammad Syafril yang terlihat di infus bercerita tentang gejala penyakit yang menderitanya, sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi berdoa seraya berharap agar penyakit yang sedang diderita staf nya itu dapat segera sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, sehingga penyakit yang sedang diderita disembuhkan. Ikuti apa petunjuk dokter dan saya berharap agar kita semua selalu diberi kesehatan,” singkat Moettaqien.

Usai mengunjungi stafnya, Penjabat Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi juga berkeliling mengunjungi pasien lainnya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

Terlihat Moettaqien Hasrimi berdialog dengan beberapa pasien yang terdiri dari orang tua maupun anak – anak.

Diakhir kunjungannya Moettaqien Hasrimi berpesan kepada para pasien agar tetap sabar dalam menjalani perawatan di RSUD Kumpulan Pane.

“Kita tidak tau kapan penyakit itu datang, jika gejalanya muncul segeralah periksakan kesehatan kita. Itulah berapa pentingnya menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih dan sehat. Semoga Bapak dan Ibu segera sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah,” harap Moettaqien Hasrimi. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *