Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dialog Interaktif Dengan Warga Kecamatan

RAGAM, Tebing Tinggi191 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi berdialog interaktif dengan warga Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kamis (27/6/2024), di ruang Aula Kantor Camat Tebingtinggi Kota, Jalan M.H. Thamrin.

Dialog interaktif ini digelar Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Kecamatan Tebingtinggi Kota bersama masyarakat di lingkungan Kecamatan. Selain Pj Wali Kota, juga hadir Plt. Sekdako, H. Kamlan Mursyid, Danramil 13/ TT, Kapt. Inf. Yudi Chandra dan Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian.

Dalam dialog tersebut Moettaqien menyampaikan kepada para Camat, khususnya di Kecamatan Tebingtinggi Kota, untuk bisa mengayomi.

“Membangun hubungan emosional dengan seluruh unsur, dan itu yang saya harapkan. Kita jalan bersama,” ujarnya.

Moettaqien juga mengungkapkan menjelang Pilkada, meminta kepada semua pihak, terkhusus di Kecamatan Tebingtinggi Kota ini, untuk selalu menjaga kondusifitas Pilkada.

“Sukses penyelenggaraan, sukses pelaksanaan. Saya rasa di Kota Tebingtinggi ini tidak ada yang rawan, tapi tetap kita harus selalu waspada,” tegas Moettaqien.

Dukungan dalam program-program dari Pemko Tebingtinggi, juga diharapkan Moettaqien Hasrimi, dalam mensukseskan program pembangunan.

“Saya tidak bisa banyak berbuat, dengan waktu yang singkat. Tapi yakinkanlah, saya akan bekerja sebaik mungkin, dan saya tidak anti kritik, silahkan kritik bila ada saya salah,” katanya.

Diakhir, Moettaqien menyampaikan masalah terkait penyakit masyarakat, yakni narkoba dan judi online. Terang Pj. Wali Kota, jajaran Pemko Tebign Tinggi akan merumuskan Perwal, bilamana ASN terpapar, pangkat atau jabatannya akan dicopot.

“Saya berharap kita semua memperhatikan hal ini, terkhusus bagi bapak, ibu Kepling, saya harap mengetahui warga dan lingkungannya,” tutup Moettaqien.

Sebelumnya Camat Tebingtinggi Kota, Manda Yulian mengucapkan terimakasih, atas kunjungan dari Pj. Wali Kota dan jajaran. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *