Pj Wali Kota Motivasi Peserta Karnaval Budaya Asal Tebing Tinggi di Balikpapan

RAGAM, Tebing Tinggi203 Dibaca

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi didampingi Pj Sekdako, H Kamlan Mursyid, memberikan motivasi dan semangat kepada peserta Karnaval Budaya Asal Kota Tebingtinggi, yang turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan APEKSI di Balikpapan.

“Tetap semangat, berikan yang terbaik dan jaga nama Kota Tebingtinggi,” ujar Moettaqien Hasrimi saat menemui para pemuda dan pemudi Kota Tebingtinggi peserta Karnaval Budaya, Selasa malam (4/6/2024), di salahsatu cafe dan resto di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut Moettaqien Hasrimi, kegiatan Karnaval Budaya ini juga merupakan ajang dalam memperkenalkan budaya-budaya yang ada disetiap daerah di Indonesia, dengan keberagamannya.

“Jadi manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan bahwa Kota Tebingtinggi juga memiliki keragaman budaya yang membanggakan,” singkat Moettaqien Hasrimi.

Diketahui, pelaksanaan Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia (APEKSI)  di Balikpapan akan dimeriahkan Pawai Budaya dari berbagai Kota di Indonesia pada 5 Juni 2024 dimulai pukul 17.00 Wita.

Kegiatan karnaval budaya dalam rangkaian Rakernas APEKSI ini, rencananya akan melalui dua akses jalan di Kota Balikpapan, yakni Manuntung depan KNPI sampai Jalan Ruhui Rahayu II BSCC Dome, Balikpapan Selatan.

Kegiatan ini melibatkan 6.500 peserta dari seluruh delagasi Kota se lndonesia yang akan berpartisipasi, termasuk delegasi Kota Tebingtinggi. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *