Tinjau ICE, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Berharap Peningkatan Kualitas UMKM

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.com – Pj Walikota Tebingtinggi, Motaqqien Hasrimi beserta Istri, meninjau produk-produk lokal unggulan dalam ajang Indonesian City Expo (ICE) di Dome BSCC, Kota Balikpapan dalam rangkaian Rakernas XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024, Selasa malam (4/6/2024)

“Ini merupakan kesempatan sekaligus ajang untuk memperkenalkan produk-produk lokal dari UMKM kita, terlebih ini adalah ajang kelas nasional di mana ada banyak pengunjung dari berbagai daerah di seluruh Indonesia,” katanya.

Pj Wako dan ketua Pj .PKK kota Tebingtinggi meninjau langsung booth UMKM produk khas Kota Se Indonesia, mulai dari produk makanan olahan, pakaian hingga kerajinan tangan.

Ia berharap keikutsertaan UMKM dalam ajang ICE 2024 dan juga ajang pameran lainnya, dapat semakin meningkatkan kualitas serta produktivitas produk-produk UMKM.

“Agar para pelaku UMKM Se Indonesia dapat lebih termotivasi dalam menjalankan UMKM-nya, dan masyarakat jadi lebih bangga dengan produk-produk lokal Kota Se Indonesai,” singkatnya.

Turut Hadir mendampingi Pj Wali Kota, Plt Sekretaris Daerah H. Kamlan Mursyid, beserta Kepala OPD dan Kabag terkait. (APA)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *